BUDX Party Series Hadir di Kemang, Catat Tanggalnya

BUDX Party Series Hadir di Kemang, Catat Tanggalnya
BUDX Party Series Hadir di Kemang, Catat Tanggalnya. Foto: BUDX

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian event BUDX akan menyapa partygoers di Ding Dong Disko (DDD) Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/10).

Dalam event ini akan menghadirkan berbagai seniman dari band hingga disjoki (DJ) yang akan menyuguhkan penampilan spektakuler.

Performer yang akan tampil antara lain Crayola Eyes, Holy City Rollers, Gentle Tuesday, Heru, dan Tripo 3000.

Meraka akan menampilkan beragam genre musikal, House, Techno, Breaks, Pop/Psychedelia, dan Rock n Roll.

Para pengunjung juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Budweiser melalui live screen printing secara gratis jika melakukan pembelian promo BUDX.

"Berbagai pengalaman menarik telah kami kurasi untuk menginspirasi dan memberikan panggung bagi pegiat seni dalam menampilkan showcase," ujar Kartika Erwanto, Brand Manager Budweiser Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (26/10).

Events & Community Manager Tripo 3000 Christian Wibisono menambahkan, series BUDX merupaka hiburan yang ditujukan bagi kaum urban untuk menikmati rangkaian music, art installation, dan sub-culture lifestyle dengan orientasi kreativitas.

Menurut Wibi, sapaannya, event ini diselenggarakan di tujuh venue berbeda di Jakarta secara berkala sejak September hingga Desember 2023. 

BUDX party series hadir di Ding Dong Disko (DDD) Kemang, Jakarta Selatan. Catat tanggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News