Buffon Doakan Juventus Kembali Jadi Tim Sukses

Buffon Doakan Juventus Kembali Jadi Tim Sukses
Gigi Buffon. Foto: AFP

jpnn.com, PARMA - Kiper baru Parma Gianluigi Buffon mendoakan mantan timnya Juventus sukses di bawah kendali Massimiliano Allegri.

Menurut Buffon, Allegri adalah orang yang tepat menangani Juventus. Kiprahnya tidak perlu diragukan lagi setelah lima tahun membesut tim Juventus. Dalam periode 2014 hingga 2019 total 11 gelar telah diraih mantan pelatih AC Milan itu.

Tidak heran Buffon kemudian mendoakan Juventus bisa meraih kejayaannya kembali di tangan Allegri.

“Sebagai sebuah tim, saya pikir Juventus punya segalanya untuk juara, Allegri adalah orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan itu usai musim lalu gagal menang scudetto,” ungkap Buffon.

Pemain berusia 43 tahun ini sendiri merasa kecewa usai gagal membawa Juventus mempertahankan gelar Liga Italia. Walaupun meraih masih dapat meraih gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia, menurutnya meraih gelar scudetto akan sangat berbeda menurutnya.

“Saya merasa kecewa gagal mempertahankan scudetto, walaupun kami bisa meraih Coppa Italia dan Piala Super Italia. Rasanya seperti ada yang beda saja,” tambah Buffon.

Saat ini Buffon sudah tidak lagi memperkuat Juventus dan memilih untuk hengkang ke tim masa mudanya Parma. Gianluigi Buffon mengawali karir bermainnya di Parma pada tahun 1995 sebelum dirinya akhirnya pindah ke Juventus pada 2001.(skysport/mcr16/jpnn)

Kiper baru Parma Gianluigi Buffon doakan Juventus kembali sukses ditangan pelatih Massimiliano Allegri


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News