Juventus Tawarkan Aaron Ramsey ke Barcelona Demi Pulangkan Miralem Pjanic

Juventus Tawarkan Aaron Ramsey ke Barcelona Demi Pulangkan Miralem Pjanic
Miralem Pjanic saat membela Barcelona. Foto: Twitter @Miralem_Pjanic

jpnn.com, TURIN - Juventus sepertinya belum bisa move on dari mantan pemainnya yang kini merumput di Barcelona, yaitu Miralem Pjanic.

Berdasarkan laporan Calcio Mercato, Si Nyonya Tua siap mengorbankan Aaron Ramsey demi memuluskan langkahnya memulangkan Pjanic ke Juventus Stadium.

Bak gayung bersambut, laporan yang sama mengeklaim jika Pjanic ingin balik ke Juventus usai ia tak banyak mendapat kesempatan main di Barca.

Sambil bernegosiasi dengan Sassuolo terkait transfer Manuel Locatelli, Juve tetap menargetkan mantan pemain AS Roma itu bisa pulang ke Italia.

Pjanic bergabung ke Barcelona pada 2020 lalu lewat skema barter dengan Arthur Melo yang kini berseragam Juventus. El Barca berniat melepas Pjanic untuk mengurangi beban gaji klub yang tengah berupaya memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Gaji pemain asal Bosnia & Herzogovina ini mencapai 9 juta euro per musim. Hal ini dianggap terlalu mahal oleh Barcelona, untuk ukuran pemain yang jarang tampil sebagai starter.

Selama musim lalu, Pjanic hanya tampil sebanyak 27 kali bersama klub Katalan tersebut tanpa bisa mencetak gol dan assist.

Berbeda dengan penampilannya kala masih berseragam Juventus. Ia sangat di puja fan Si Nyonya Tua karena mampu mempersembahkan empat gelar Serie A, dua gelar Coppa Italia, dan satu trofi Super Coppa Italiana.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Juventus sepertinya masih merindukan sosok Miralem Pjanic di dalam tim usai mereka ingin membawanya balik ke Italia


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News