Bugatti Nyatakan Ogah Kembangkan Mobil Jenis SUV

Bugatti Nyatakan Ogah Kembangkan Mobil Jenis SUV
Bugatti Divo. (Foto; Bugatti/JPNN)

jpnn.com - Bugatti memastikan dirinya tidak akan kepincut untuk memproduksi mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), kendati sebagian produsen mobil mewah lain mengambil pasar tersebut.

Sebelumnya, Bugatti dirumorkan akan menghadirkan mobil jenis SUV untuk merayakan hari kelahirannya ke-110 tahun. Namun, Bugatti menepis rumor kehadiran mobil keluarga itu.

CEO Bugatti Stephan Winkelmann mengatakan, mobil di segmen SUV tidak ada dalam rencana perusahaan untuk mengembangkannya.

BACA JUGA: Buas! Bugatti Divo Buka Harga Fantastis ke 40 Pembeli

"Tidak akan ada SUV dari Bugatti, karena kendaraan seperti itu tidak masuk dalam sejarah Bugatti," beber Winkelmann seperti dilansir Carscoops, Selasa (29/1).

Menurut Winkelmann, Bugatti akan tetap fokus pada ideologi dan sejarah memproduksi supercar mewah. Karena, kata Winkelmann, Bugatti punya target pasar sendiri.

“Kecepatan mobil bertenaga tinggi prioritas utama bagi Bugatti. Kami ingin selalu menghadirkan mobil dengan akselerasi yang kuat dan berkendara cepat,” tambah dia.

Saat ini, perkembangan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) tengah populer di seluruh dunia. Bahkan, beberapa produsen mobil premium lainnya seperti Lamborghini, Rolls-Royce hingga Bentley ikut terjun memproduksi SUV. (mg9/jpnn)


Bugatti memastikan dirinya tidak akan kepincut untuk memproduksi mobil di segmen sport utility vehicle (SUV), kendati sebagian produsen mobil mewah lain mengambil pasar tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News