Buick Electra E4 Hadir Untuk Pencinta Coupe SUV

Buick Electra E4 Hadir Untuk Pencinta Coupe SUV
Buick Electra E4. Foto: Buick

jpnn.com - Buick melengkapi pilihan baru untuk sport utility vehicle (SUV) listrik melalui Electra E4. Targetnya konsumen yang menyukai desain kupe.

Electra E4 berbagi bahasa desain yang sama dengan Electra E5, serta jarak sumbu roda 113,3 inci (2.954 milimeter).

Dibuat ala kupe (coupe), Electra E4 menjadi sedikit lebih pendek dari E5 pada 189,7 inci (4.818 mm), sedikit lebih lebar 75,3 inci (1.912 mm), dan lebih rendah pada 62,2 inci (1.581 mm).

SUV listrik itu sudah dilengkapi dengan lampu LED yang ramping, gril trapesium yang agresif, spoiler belakang ganda, gagang pintu tersembunyi, dan overhang pendek yang memberikan kesan sporty daripada Electra E5 yang lebih tradisional.

Pada bagian dalamnya, mobil tersebut sudah diberikan berbagai peralatan yang membuat nyaman pemiliknya, seperti layar lengkung terintegrasi EYEMAX 30 inci yang sama dengan E5.

Selain itu, E4 juga ditanami Virtual Cockpit System yang berpusat pada pengemudi, memiliki resolusi 6K dan menggabungkan chip Snapdragon 8155 yang kuat.

Layar yang hadir di dalam kendaraan dapat memberikan akses dan juga informasi yang mudah untuk mengontrol bagian yang diperlukan.

Sistem konektivitas seperti antarmuka pengguna yang modern, konten multimedia, dan bantuan suara cerdas canggih yang mendukung navigasi dan perintah suara yang disesuaikan.

Buick melengkapi pilihan baru untuk sport utility vehicle (SUV) listrik melalui Electra E4. Targetnya konsumen yang menyukai desain kupe (coupe).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News