BUIDLRS Lounge by PINTU ke-5: Solusi & Inovasi Masa Depan Web3

BUIDLRS Lounge by PINTU ke-5: Solusi & Inovasi Masa Depan Web3
PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU kembali menggelar BUIDLRS Lounge by PINTU yang telah memasuki episode kelima. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU kembali menggelar BUIDLRS Lounge by PINTU yang telah memasuki episode kelima.

Pada BUIDLRS kali ini, PINTU bekerja sama dengan Polygon Labs, menggelar diskusi bertajuk, Scaling Ethereum with zkEVM dan Solving Web3 Gaming.

Head of Community PINTU, Jonathan Hartono mengungkapkan BUIDLRS telah berkembang menjadi salah satu acara terbesar bagi komunitas Web3 di Indonesia.

"Antusiasme komunitas terhadap crypto, blockchain, dan Web3 terus meningkat, terbukti dengan banyaknya partisipasi dalam BUIDLRS untuk membahas berbagai topik menarik di dunia Web3. Acara BUIDLRS dirancang sebagai platform bagi komunitas untuk saling terhubung, berbagi pengalaman, dan berkolaborasi dalam membangun proyek-proyek besar untuk Web3 di Indonesia," ujar Jonathan.

PINTU juga menghadirkan pembicara berkualitas untuk membagikan analisis tentang proyek-proyek Web3 terkini dan prediksinya di masa depan.

Salah satu panelis BUIDLRS yaitu SungMo Park, Head of Business Polygon Labs Korea membagikan analisisnya mengenai Scaling Ethereum with Polygon.

“Kita semua mengetahui Ethereum telah merevolusi industri crypto dengan membuka kesempatan bagi para developer untuk membangun sebuah bisnis berbasis smart-contract. Namun dalam prakteknya, ada tantangan dalam penggunaan Ethereum, yaitu dari sisi kecepatan terbilang lambat dan biaya yang mahal untuk bisa diadopsi secara masal. Polygon menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan layanan dengan gas fee lebih murah dan kecepatan transaksi lebih baik,” terang dia.

Arief Widhiyasa, CEO Mythic Protocol dalam diskusinya menyoroti evolusi industri game dengan hadirnya Web3.

PINTU menghadirkan pembicara berkualitas untuk membagikan analisis tentang proyek-proyek Web3 terkini dan prediksinya di masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News