Buka 5 Toko Serentak di 3 Kota, Electronic City Raih Rekor MURI dan Banjir Hadiah

Buka 5 Toko Serentak di 3 Kota, Electronic City Raih Rekor MURI dan Banjir Hadiah
Electronic City melakukan grand opening lima toko di tiga kota berbeda secara serentak, yakni Bandung, Medan dan Jakarta pada Sabtu (23/4). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Electronic City melakukan grand opening lima toko di tiga kota berbeda secara serentak, yakni Bandung, Medan dan Jakarta pada Sabtu (23/4).

Pembukaan lima toko serentak ini masing-masing memiliki luas sekitar 1.000 m2 dan berada di lokasi-lokasi strategis ini ditandai dengan prosesi simbolis menekan tombol digital secara bersama-sama.

Di Bandung, Electronic City hadir kembali di 23 Paskal Shopping Center Bandung Level 2.

Di Medan, Electronic City meresmikan toko keduanya di Centre Point Mall Medan Lantai 1.

Sedangkan di Jakarta, Electronic City hadir tiga lokasi sekaligus yaitu di Gandaria City-Lantai 1, Mall Taman Anggrek-Lantai Dasar (GF) dan PIK Avenue-Lantai 1.

Adapun acara peresmian pembukaan lima toko Electronic City ini dipusatkan di Electronic City Gandaria City Mall, yang disaksikan secara live streaming di akun YouTube ElectronicCityID, Instagram @electroniccityid dan TikTok @ElectronicCItyID.

Istimewanya lagi, acara ini juga tercatat oleh MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), sebagai Pembukaan Jaringan Toko Elektronik Modern secara Serentak Terbanyak.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa, yang membuat kita bersama akan semakin baik lagi di hari hari yang akan datang," ujar Direktur Utama Electronic City Wiradi.

Electronic City akan terus menghadirkan pengalaman dan pelayanan yang terbaik dalam berbelanja elektronik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News