Buka Cabang Baru di Jakarta, iLucent Aesthetic Tawarkan Berbagai Promo Perawatan

Buka Cabang Baru di Jakarta, iLucent Aesthetic Tawarkan Berbagai Promo Perawatan
Klinik kecantikan iLucent Aesthetic Central Park Jakarta resmi dibuka pada 29 Oktober 2023 lalu. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Klinik kecantikan iLucent Aesthetic Central Park Jakarta resmi dibuka pada 29 Oktober 2023 lalu.

Head of Marketing and Communication Kevin Luthfi mengatakan iLucent Aesthetic merupakan perusahaan estetika yang memiliki berbagai macam perawatan.

Keunggulan ilucent Aesthetic dibandingkan klinik lain pada umumnya adalah memiliki treatment yang lengkap, mulai dari wajah, tubuh, mata, rambut hingga spa dan massage (khusus cabang kota Batam) dengan kualitas premium.

Di antaranya facial treatment, body treatment, eye treatment, beauty treatment, spa & massage, dan VIP treatment yang merupakan tindakan dokter.

Tidak hanya itu, iLucent Aesthetic juga memiliki MMFU dimana ini merupakan teknologi terbaru diatas HIFU yang dapat meniruskan wajah dan mengecilkan beberapa area tubuh lainnya dan treatment ini tidak banyak klinik yang punya.

“Biasanya kebanyakan perawatan di setiap klinik, hanya fokus ke bagian, kami tidak hanya wajah, seluruh menyediakan perawatan dari rambut hingga kaki. Artinya kami kayaknya satu-satunya yang punya itu,” kata Kevin.

Saat ini, iLucent Aesthetic sedang berjalan di 3 kota besar, yakni Jakarta, Batam dan Medan dan berencana akan ekspansi ke kota Pekanbaru pada 2024.

"Seluruh tenaga kerja (Beautycian) kita sudah ditraining oleh trainer berkompeten, yang sudah bersertifikat Internasional dari Eropa," kata Kevin.

Head of Marketing and Communication Kevin Luthfi mengatakan iLucent Aesthetic merupakan perusahaan estetika yang memiliki berbagai macam perawatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News