Lavalen Hadirkan Teknologi Terbaru Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah

Lavalen Hadirkan Teknologi Terbaru Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah
Daniel Gunawan, Marketing & Business Development Director PT Lavalen Inernasional. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Data BPS menyebutkan bahwa pendapatan industri kecantikan Indonesia mencapai 7,095 miliar dolar Amerika atau Rp 99,33 triliun pada 2020.

Hal itu diikuti dengan makin banyaknya pilihan tempat perawatan tubuh dan berbagai layanan kecantikan tersedia di seluruh daerah.

Salah satunya klinik kecantikan yang telah berusia 31 tahun, Lavalen Skin, Body, Hair Aesthetic yang berada di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Klinik kecantikan ini memberikan kenyamanan dan pelayanan mewah agar masyarakat Indonesia dapat merasakan perawatan canggih dan mewah.

"Kami memiliki terapis dan dokter berpengalaman selama lebih dari 30 tahun," ujar Daniel Gunawan, Marketing & Business Development Director PT Lavalen Inernasional, dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Daniel mengungkapkan Lavalen menghadirkan Swissline, produk perawatan asal Swiss, untuk meningkatkan perawatan kulit para pelanggan.

"Produk-produk berkualitas dari Swissline membantu mencerahkan wajah seketika dan menjaga keremajaan kulit," jelas Daniel Gunawan.

Daniel menambahkan, Lavalen juga membawa teknologi terbaru dan canggih dari Amerika, Korea, serta Eropa, seperti LV8000 atau virtual gym untuk merawat tubuh dari luar dan dalam.

Lavalen menghadirkan teknologi terbaru dari Eropa hingga Korea, untuk perawatan kulit dan wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News