Indo Beauty Expo 2023 Segera Digelar, Ada Kosmetik Hingga Perawatan Kulit

Indo Beauty Expo 2023 Segera Digelar, Ada Kosmetik Hingga Perawatan Kulit
Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim saat konferensi pers terkait Indo Beauty Expo 2023 ke-13 secara daring, Senin (18/9). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indo Beauty Expo 2023 diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta, pada 21-23 September.

Pameran ini diinisiasi oleh Krista Exhibitions yang berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX).

Di pameran internasional itu berisikan berbagai hal tentang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian, rambut, peralatan, dan teknologi pengemasan.

Selain itu, ada juga pameran Korea Beauty Expo Indonesia/K-Beauty Expo Indonesia 2023 yang diselenggarakan bersamaan dengan Indohealthcare Expo 2023 - Pameran Internasional ke-14 Peralatan Medis & Rumah Sakit, Farmasi, Produk & Layanan Kesehatan. 

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan pameran itu akan diikuti oleh 200 perusahaan yang di antaranya 20 UMKM.

Menurutnya, hal itu menandakan kenaikan jumlah peserta sekitar 25 persen dari tahun lalu. 

"Peserta pameran pun berasal dari berbagai negara, di antaranya Tiongkok, India, Indonesia, Korea, Taiwan dan Thailand," kata Daud Salim saat konferensi pers secara daring, Senin (18/9).

Dia menyebutkan industri kosmetik dan kesehatan mengalami peningkatan yang positif 5 persen di 2023, dan di prediksi mencapai 9 persen di tahun 2026.

Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) bakal menyelenggarakan Indo Beauty Expo 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News