Minggu, 16 Juni 2019 – 07:39 WIB

Buka Konser Iwan Fals, Superman Is Dead Sampaikan Pesan Persatuan

Sabtu, 30 Maret 2019 – 21:08 WIB
Buka Konser Iwan Fals, Superman Is Dead Sampaikan Pesan Persatuan - JPNN.COM

jpnn.com - Iwan Fals menggelar konser bertajuk Aku Cinta di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (30/3) malam. Grup punk rock Superman Is Dead alias SID menjadi band pembuka konser musisi legendaris tanah air itu.

Grup yang terdiri dari trio punk rock asal Bali itu naik panggung pukul 20.15 WIB. Tanpa basa-basi, Eka Rock, Bobby Bikul dan JRX langsung memainkan lagu pembuka.

Menu pertama dalam sajian SID adalah lagu Luka Indonesia yang bertempo kencang. Ribuan penonton yang memadati arena konser pun menyambut lagu tersebut dengan teriakan.

Baca juga: Seru, Iwan Fals Ajak Penonton Mandi Tepung di Konser Aku Cinta

Penonton yang berada di baris depan ikut menyanyi bersama Superman Is Dead. Lagu selanjutnya adalah Marah Bumi yang kian memanaskan penonton.

Suara Bobby bersautan dengan nyanyian Eka Rock di bagian refrein. "Tadi lagu Luka Indonesia, semoga kita tidak terpecah bela karena ras, agama, suku, dan lainnya," kata JRX alias Jerinx yang juga penggebuk drum SID menyampaikan pesan persatuan di atas panggung. 

Selanjutnya, SID melanjutkan konser Aku Cinta dengan tiga lagu andalan secara maraton. Yakni Bukan Pahlawan, Jadilah Legenda dan Kuat Kita Bersinar. 

Aksi panggung Superman Is Dead diramaikan oleh nyanyian penonton di barisan depan. Mereka berteriak mengikuti lagu-lagu punk rock yang dimainkan Eka, Bobby, dan JRX.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar