Iwan Fals Berharap Jadwal Debat Capres Diundur

Iwan Fals Berharap Jadwal Debat Capres Diundur
Iwan Fals. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Iwan Fals berharap penyelenggaraan debat keempat antara calon presiden Jokowi dan Prabowo Subianto diundur. Alasannya karena tanggal 30 Maret 2019 tersebut dirinya juga menggelar konser.

Sebagai orang yang menantikan debat capres, Iwan mengaku tidak bisa menyaksikannya nanti. Apalagi konser dirinya dan debat capres sama-sama berlangsung malam hari. Oleh sebab itu, pelantun Bento itu berharap jadwal debat capres Jokowi dan Prabowo mundur.

"Wah 30 Maret besok pas debat ke-4, saya lagi main di Ancol, malam juga lagi, gak bisa nonton debatlah (moga-moga jadwal debatnya mundur)," tulis Iwan Fals di akun Twitter miliknya @iwanfals beberapa jam yang lalu.

Seperti diketahui, KPU telah menetapkan jadwal debat keempat yang mempertemukan kedua calon presiden. Debat antara Jokowi dan Prabowo pada 30 Maret 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

(Baca Juga: Jokowi Berani ke Sibolga, Iwan Fals: Duh Pak...)

Sementara Iwan Fals kembali akan menggelar konser spesial bagi para penggemar. Kali ini dia bakal mengadakan pertunjukan bertajuk 'Aku Cinta' juga pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Sebagai orang yang menantikan debat capres 30 Maret nanti, Iwan Fals mengaku tidak bisa menyaksikannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News