Buka Pameran Monorel PT JM Mohon Restu Jokowi

Buka Pameran Monorel PT JM Mohon Restu Jokowi
Buka Pameran Monorel PT JM Mohon Restu Jokowi
JAKARTA - Selain konsorsium BUMN, PT Jakarta Monorail (JM) juga memamerkan kereta monorel miliknya di Lapangan Monas. Lokasi pameran milik PT JM letaknya bersebrangan dengan pameran konsorsium BUMN.

Dalam pembukaan pameran, pemilik Ortus Holdings Limited, pemegang saham terbesar PT JM, Edward Soeryadjaya berharap mendapatkan restu dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk merealisasikan Monorel sebagai alat transportasi yang bermanfaat bagi warga DKI.

"Atas restu kepemimpinan Gubernur dan pimpinan lain, serta dukungan Menteri BUMN, kami mampu dapat melaksanakan tugas sebagai pengembang pada transportasi massal," ujar Edward dalam sambutannya, Sabtu (22/6).

Edward berharap, pihaknya dapat menghadirkan sistem transportasi modern berupa monorel yang sudah teruji keefisiensiannya, aman, dan nyaman. Selain itu transportasi massal ini mengutamakan keselamatan penumpang dan tarifnya dapat dijangkau masyarakat.

JAKARTA - Selain konsorsium BUMN, PT Jakarta Monorail (JM) juga memamerkan kereta monorel miliknya di Lapangan Monas. Lokasi pameran milik PT JM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News