Buka Pintu Kamar Sang Anak, Mbak Lasmin Kaget Melihat Sanjaya Berbuat Nekat

Buka Pintu Kamar Sang Anak, Mbak Lasmin Kaget Melihat Sanjaya Berbuat Nekat
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, KAYUAGUNG - Seorang pemuda bernama Sanjaya, 17, warga Desa Rimba Samak Kecamatan Pangkalan Lampam, Ogan Komering Ilir, Sumsel, berbuat nekat, Minggu (28/3). Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya.

Ibu korban, Lasmin, 42, mengaku, saat itu baru pulang dari menyadap karet pukul 14.00 WIB menjerit histeris melihat putranya tergantung dengan seutas tali.

Menurut orang tuanya, korban sampai melakukan aksi bunuh diri dikarenakan selama ini korban merasa hanya menjadi anak yang menyusahkan orang tua.

Keterangan ini diperkuat dengan ditemukannya sebuah buku tulis yang berisikan surat wasiat yang diduga ditulis korban sebelum gantung diri.

Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Ilham Parlindungan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Personil Polsek Pangkalan Lampam yang tiba di rumah duka langsung melaksanakan pulbaket guna memastikan bahwa kematian korban.

Dipastikan apakah bukan akibat dari tindak pidana, di mana pada tubuh korban tidak ditemukan tanda luka akibat dari kekerasan.

Kemudian personil Polsek memberikan saran untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab korban meninggal dunia. Hanya saja dari pihak keluarga menolak.

Seorang pemuda bernama Sanjaya, 17, warga Desa Rimba Samak Kecamatan Pangkalan Lampam, Ogan Komering Ilir, Sumsel, berbuat nekat, Minggu (28/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News