Buka PKN Revolusi Mental di Manado, Mbak Puan Ikut Poco-poco

Buka PKN Revolusi Mental di Manado, Mbak Puan Ikut Poco-poco
Menko PMK Puan Maharani bersama Menkopolhukam Wiranto dan MenPAN-RB Syahruddin saat ikut menari Poco-poco pada pembukaan PKN Revolusi Mental di Manado, Jumat (26/10). Foto; Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, MANADO - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membuka Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (26/10). Puan hadir bersama Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan MenPAN-RB Syafruddin.

Dalam kesempatan itu Puan ikut turun ke lapangan. Selanjutnya, Puan bersama Wiranto, Syafruddin dan Tjahjo menari Poco-poco.

Selama kurang lebih sepuluh menit, para pembantu Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja itu menari poco-poco bersama para aparatur sipil negara (ASN) dan ribuan pelajar yang menghadiri pembukaan PKN Revolusi Mental. Dengan penuh semangat, Mbak Puan, Wiranto, Syafruddin dan Tjahjo bergoyang poco-poco.

Puan mengaku sengaja memilih Manado sebagai tuan rumah PKN Revolusi Mental 2018. “Kami punya kriteria penilaian, dan tentunya Manado telah meningkat lebih tajam dibanding sebelumnya dalam hal revolusi mental,” ujarnya.(cuy/jpnn)


Menko PMK Puan Maharani yang membuka Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Manado, Sulawesi Utara ikut berbaur dengan ribuan warga untuk menari Poco-poco.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News