Buka Puasa Bareng, Anies dan Sandi Dapat Wejangan dari Prabowo

Buka Puasa Bareng, Anies dan Sandi Dapat Wejangan dari Prabowo
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan menghadiri acara buka bersama di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara buka bersama di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Keduanya mendapat wejangan dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah buka puasa bersama. Anies mengaku tidak ada 'pembicaraan berat' dalam pertemuan tertutup dengan Prabowo. Menurutnya, mereka bercengkrama dan bercerita tentang situasi dunia, khususnya Timur Tengah.

"Kami seperti biasa juga ngobrol, tidak ada yang khusus. Ngobrol ringan saja tentang situasi dunia, apa yang terjadi di Timur Tengah. Kami juga bicarakan masalah-masalah masyarakat Indonesia juga," kata Anies di DPP Gerindra.

Mengenai wejangan khusus untuk dirinya, Anies mengaku Prabowo hanya menitipkan agar memanfaatkan bulan Ramadan untuk ibadah. "Enggak ada yang khusus, semuanya siap-siap menjalani ibadah," kata dia.

Sementara itu Sandiaga mengaku disampaikan pesan dari Prabowo untuk terus menyerap aspirasi warga. Prabowo juga menginginkan Sandi untuk meningkatkan pendapatan per kapita masyatakat.

"Pak Prabowo menginformasikan bahwa ekonomi terutama yang ada di sektor riil belum sepenuhnya bisa bergerak sehingga banyak masyarakat yang mengeluh. Harus disiapkan kebijakan yang membantu masyarakat khususnya di masyarakat kelas C menengah ke bawah," kata Sandi. (mg4/jpnn)


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara buka bersama di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News