Ini Permintaan Anies Baswedan kepada Masyarakat Minang di Jakarta

Ini Permintaan Anies Baswedan kepada Masyarakat Minang di Jakarta
Ketua Harian IKM Andre Rosiade, Ketua Umum IKM Fadli Zon dan Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan menghadiri acara pertemuan Ikatan Keluarga Minang, Jakarta, Kamis (15/6). Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minang yang berada di Jakarta, atas kepercayaan yang diberikan sehingga pasangan Anies-Sandiaga Uno memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan.

Mantan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ini berjanji, tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan untuk membawa Jakarta yang lebih baik bagi semua.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saudara-saudara keluarga besar Minang selama ini berada di garda terdepan. Data menunjukkan pemilih warga Minang lompat lebih dari 85 persen," ujar Anies saat menghadiri buka puasa bersama DPP Ikatan Keluarga Minang di Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Selain mengucapkan terima kasih, Anies meminta seluruh keluarga besar masyarakat Minang yang ada di Jakarta, bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan Anies-Sandi nantinya. Karena kemenangan yang sebenarnya adalah ketika seluruh janji program pada saat kampanye Pilkada DKI, terlaksana dengan baik.

"Warga Minang di Jakarta memiliki tradisi, jaringan untuk wirausaha. Nanti kami ingin bersama-sama mengembangkan kegiatan kewirausahaan lewat program oke oce. Itu sudah didiskusikan beberapa kali. Teman-teman baik yang punya wirausaha skala menengah besar dan kecil kami harapkan terlibat bersama-sama," ucapnya.

Menanggapi usulan tersebut, Ketua Harian DPP IKM Andre Rosiade menyambut baik. Dia berharap komitmen Anies-Sandi menjadikan Jakarta yang lebih baik dengan warganya yang bahagia, bisa terwujud. Caranya, tentu saja dengan saling bahu membahu antara Pemerintah Provinsi DKI dan seluruh warga Jakarta yang ada. (gir/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Minang yang berada di Jakarta, atas kepercayaan yang


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News