Buka Puasa Bersama Stakeholder, Ini Pesan Menpora

Buka Puasa Bersama Stakeholder, Ini Pesan Menpora
Menpora Imam Nahrawi dalam acara Buka Bersama di Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menggelar buka bersama Stakeholder Pemuda dan Olahraga di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5) malam.

Kegiatan ini semakin semarak dengan lantunan lagu Ya Habibal Qolbi, yang dinyanyikan Nissa Sabyan sesaat setelah Imam tiba di lokasi buka bersama.

Menpora Imam Nahrawi pun sempat naik ke panggung mengiringi musik gambus yang sedang trending tersebut.

Sebelum buka bersama dimulai, tausiah agama juga sempat diberikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

Selain bersilaturahmi, dalam sambutannya Menpora juga sempat meminta doa agar Indonesia damai, terbeas dari terorisme.Tak luoa, doa agar Asian Games dan Asian Para Games 2018 bisa berjalan dengan sukses juga disebutkan.

"Saya rindu bertemu dengan pimpinan organisasi kepemudaan, tokoh-tokoh pemuda, tokoh-tokoh olahraga, para olimpian dan semua sahabat-sahabat saya di lingkungan Kemenpora," kata Imam mengawali sambutannya.

"Alhamdullilah semua bisa berkumpul ditempat ini dan tentu ini adalah berkah Ramadan. Marilah kita bersama berdoa agar Indonesia selalu damai, tentram, tidak ada musibah dan selau dalam lindungan Allah SWT, terlebih lagi Indonesia akan menyongsong Asian Games dan Asian Para Games 2018," imbuh Imam.

Tampak hadir dalam pada acara tersebut Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh, Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah dan beberapa pejabat Esselon I, II, III, dan IV, para Staf Ahli, dan para Staf Khusus Kemenpora. (dkk/jpnn)

Menpora Imam Nahrawi menggelar buka bersama Stakeholder Pemuda dan Olahraga di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News