Buka Rekening BNI Mobile Banking, Sigi Wimala: Gampang Banget

Buka Rekening BNI Mobile Banking, Sigi Wimala: Gampang Banget
Sigi Wimala membuka rekening BNI mobile banking. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sigi Wimala merasakan mudahnya membuka rekening melalui BNI Mobile Banking. Tak harus pergi ke kantor cabang, Sigi tinggal Selfie lewat BNI Mobile Banking.

"Gampang banget, buka rekening digital cukup selfie. Langsung bisa transaksi apa aja pakai BNI Mobile Banking dan Kartu Debit BNI," ungkap Sigi.

Makin menarik, buka rekening lewat BNI Mobile Banking otomatis dapat 4600 BNI POIN+, yang bisa ditukarkan dengan dua unit mobil Tesla model 3.

Kemudian, dua unit mobil Toyota Hilux Double Cabin 2.4 G, 17 unit mobil Toyota Raize 1.0 Turbo CVT, dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX 160 di Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Oleh karena itu, Sigi mengajak masyarakat agar segera menjadi nasabah BNI, karena dijamin tidak akan rugi dan banjir untung.

Tak hanya itu, di aplikasi canggih BNI Mobile Banking, kita bisa bayar listrik, bayar tagihan kartu kredit, isi pulsa, isi e-wallet, belanja online di e-commerce, semuanya bisa deh!

"Jangan lupa kalau belanja bayarnya pakai kartu debit BNI, biar poinnya makin banyak. Semakin banyak poin, semakin besar kesempatan dapetin hadiah di Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti," serunya.

Untuk informasi, periode Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dimulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang.

Aktris Sigi Wimala merasakan mudahnya dalam membuka rekening melalui BNI Mobile Banking. Tak harus pergi ke kantor cabang, Sigi tinggal Selfie lewat BNI Mobile Banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News