Bukalapak Gelar Konvensi Gaming & NFT Terbesar di Indonesia

Bukalapak Gelar Konvensi Gaming & NFT Terbesar di Indonesia
Itemku Gamecon digelar pada 25-26 November 2022 di Senayan Park, Jakarta. Foto dok Itemku

jpnn.com, JAKARTA - Itemku, marketplace produk gaming dan digital terbesar dan terlengkap di Indonesia menggelar acara Itemku Gamecon pada 25-26 November 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Itemku merupakan bagian dari ekosistem Bukalapak.

Kegiatan ini merupakan konvensi gaming dan NFT terbesar di Indonesia untuk mendukung perkembangan industri gaming, e-sport, dan Web3 tanah air.

“Melalui acara ini, para komunitas gamers dan gaming enthusiasts berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Sejalan dengan komitmen Bukalapak dalam membantu para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya, game creator dan publisher lokal juga dapat memperkenalkan karya-karyanya di Itemku Gamecon melalui pameran," ujar Victor Lesmana, CEO BukaFinancial & Commerce Bukalapak.

Ajang ini juga menjadi tempat para e-sport pro players untuk unjuk kebolehan, sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan atlet-atlet e-sport Indonesia.

Itemku Gamecon akan menghadirkan berbagai hiburan mulai dari siaran langsung pertandingan e-sport dari dua tim yang disponsori oleh Bukalapak dan Itemku yaitu Bigetron dan Aura, kompetisi cosplay serta meet and greet dengan cosplayer Matcha Mei dan Edelyn hingga penampilan spesial dari JKT48.

Acara ini juga akan menampilkan produk-produk dari berbagai gaming platforms di dalam ekosistem Bukalapak, di antaranya Itemku, Lapak Gaming, dan ItemX (platform baru untuk mendapatkan item koleksi seperti kartu Pokemon).

Kurnia Sofia Rosyada, SVP of Marketing Bukalapak menjelaskan Itemku Gamecon juga didukung para pelaku industri Web3 dan NFT kelas dunia untuk berpartisipasi di acara ini.

Kegiatan ini merupakan konvensi gaming dan NFT terbesar di Indonesia untuk mendukung perkembangan industri gaming, e-sport, dan Web3 tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News