Bukan Afgan, Diam-diam Rossa Dipacari Pengusaha Otomotif?

Bukan Afgan, Diam-diam Rossa Dipacari Pengusaha Otomotif?
Afgan dan Rossa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejak bercerai dari Yoyo Padi pada 2009, kisah asmara Rossa memang selalu misterius. Dia tak pernah terlihat menggandeng pria sebagai kekasihnya.

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan Ketua Umum HIPMI, Raja Sapta Oktohari, namun keduanya tak pernah terlihat bersama.

Belakangan, pelantun lagu Tegar itu malah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Afgan Syahreza.

Berkali-kali mereka kerap tampil mesra. Namun keduanya selalu membantah berpacaran.
Di saat kabar kedekatannya dengan Afgan sedang santer dibicarakan, Rossa malah dikabarkan didekati seorang pengusaha otomotif.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Rossa kembali menepisnya. "Enggak boleh sebut brand (otomotif). Saya enggak punya cerita untuk diceritain tentang itu,” pungkas Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lanjut Rossa, dia tak memikirkan urusan asmara. Bagi ibu satu anak itu, saat ini yang bisa dilakukannya hanya terus berkarya.

“Pokoknya dijalani apa yang sudah diberikan Allah pada saya. Segala sesuatu sudah ada takdirnya, enggak boleh komplain dengan takdir,” tukasnya.

“Karena nantinya ini akan menjadi pernikahan kedua buat aku. Berpikirnya bukan yang cakep, pintar atau apapun itu. Doakan saja, siapapun jodohku mudah-mudahan selamanya,” tambahnya.(mg7/jpnn)


Diam-diam, penyanyi Rossa dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha otomotif, bukan Afgan Syahreza.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News