India Open

Bukan Cuma Indonesia, Jepang dan Tiongkok juga Bisa

Bukan Cuma Indonesia, Jepang dan Tiongkok juga Bisa
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Tak hanya Indonesia yang bisa mengirim dua wakilnya ke final di India Open (superseries) 2017. Jepang dan Tiongkok juga sudah memastikan satu gelar juara.

Dua ganda putra Indonesia sukses melaju ke final. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertarung menjadi juara. Tahun lalu, dua ganda ini juga melakoni partai final. Saat itu Marcus/Kevin yang menang.

Nah, Jepang juga sudah memastikan satu gelar usai dua ganda putri mereka melaju ke final. Mereka adalah Shiho Tanaka/Kohari Yonemoto dan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao. Satu dari mereka berhak atas gelar juara ganda putri.

Sementara all Tiongkok final terjadi di partai ganda campuran. Dua mixed double yang memang sedang on fire sejak awal tahun, Zheng Siwei/Chen Qingchen dan Lu Kai/Huang Yaqiong, jumpa di final.

Sedangkan Taiwan atau Denmark akan menjadi juara di tunggal putra. Masing-masing delegasi mereka, Chou Tien Chen dan Viktor Axelsen akan bentrok di partai puncak.

Satu partai lagi juga akan diperebutkan dua negara berbeda dari finalis lain. Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin harus siap-siap menghadapi teror dari publik tuan rumah yang mendukung jagoan kesayangan mereka saat ini, Pusarla V Shindu.

Partai final di Siri Fort Indoor, New Delhi, Minggu (2/4) besok akan dimulai pukul 14.00 waktu setempat atau 15.30 WIB. (adk/jpnn)

Jadwal partai final India Open 2017

Tak hanya Indonesia yang bisa mengirim dua wakilnya ke final di India Open (superseries) 2017. Jepang dan Tiongkok juga sudah memastikan satu gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News