Bukan Dendam, tapi Anies Baswedan Mau Temui Maruarar Sirait

Bukan Dendam, tapi Anies Baswedan Mau Temui Maruarar Sirait
Ketua SC Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait dan Gubernur DKI Anies Baswedan di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2) malam. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menemui Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait terkait pengadangan dirinya oleh Paspampres.

Kabarnya, pengadangan Anies karena Paspampres tidak melihat namanya untuk diberi izin mendampingi Presiden Joko Widodo memberikan piala kepada Persija. "Nanti saya pengin komunikasi langsung (dengan Maruarar)," kata Anies, Senin (19/2).

Saat disinggung apakah ada kesengajaan Paspampres dengan panitia terkait pengadangan itu, Anies enggan menyimpulkannya. "Jangan tanya saya, saya enggak tahu," tuturnya.

Mengenai perasaan Anies mendapatkan perlakuan dari Paspampres itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku tidak mendendam. Sebab, dirinya juga sempat menemui dan memberikan selamat kepada tim Persija dalam undangan di Balai Kota DKI, Minggu (19/2) kemarin.

"Saya bahagia bisa ketemu Persija lengkap. Saya senang, bahagia Persija menang," pungkas dia. (tan/jpnn)


Anies Baswedan enggan menyimpulkan sendiri soal insiden pengadangan yang dilakukan Paspampres saat seremoni pemberian trofi Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News