Bukan Friendly Biasa

Bukan Friendly Biasa
Bukan Friendly Biasa
AMSTERDAM - Status friendly game tidak akan menurunkan panasnya tensi bentrok Belanda versus Jerman dini hari nanti di Amsterdam Arena. Apalagi, Belanda masih menyisakan dendam setelah tersingkir di Euro 2012 lalu.

   

Pada Euro 2012 lalu, Belanda berada satu grup dengan Jerman di grup B yang disebut sebagai grup neraka. Tim berjuluk Oranje itu tersisih setelah selalu kalah dalam tiga laga, yakni melawan Denmark 0-1, Jerman 1-2, dan Portugal 1-2.

   

Tersingkir tanpa angka benar-benar menjadi petaka buat Belanda yang dua tahun sebelumnya menjadi finalis Piala Dunia 2010. Makanya, momen kembali bersua Jerman ini berpotensi dijadikan sebagai ajang pembuktian kualitas Belanda sebenarnya.

   

"Ini tidak akan menjadi pertandingan friendly biasa. Rivalitas kedua tim terlalu kuat. Belanda juga punya niat yang kuat untuk membelas dendam atas kegagalan di Euro 2012 lalu. Kami siap menantikannya," jelas Oliver Bierhoff, manajer umum Jerman, seperti dikutip Bild.

   

AMSTERDAM - Status friendly game tidak akan menurunkan panasnya tensi bentrok Belanda versus Jerman dini hari nanti di Amsterdam Arena. Apalagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News