Bukan Hal Aneh Kalau Mbak Puan Pengin Ketemu Mas Prabowo

Bukan Hal Aneh Kalau Mbak Puan Pengin Ketemu Mas Prabowo
Andreas Hugo Pareira. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengatakan niat Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bukan hal yang mengejutkan.

Inisiatif yang diambil Puan menurutnya hal baik untuk membangun komunikasi lintas partai. Bukan saja sesama pendukung pemerintahan Joko Widodo, tapi juga yang belum. Apalagi, kata Andreas, Puan dengan Prabowo punya hubungan emosional.

"Biasa saja (kalau mau bertemu). Pak Prabowo itu waktu pulang dari Yordania via Jenewa, Swiss, yang menjemput Pak Taufik (alm. Taufik Kiemas-red). Jadi secara pribadi ada hubungan emosional," ucap Andreas di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (3/4).

Dalam konteks menghadapi pemilihan umum pun, lanjut Andreas, pertemuan Ketua DPP PDIP dengan Prabowo bukan sesuatu yang tabu. Sebab, komunikasi tetap harus dibangun.

"Inisiatif yang diambil Mbak Puan saya kira langkah yang tepat untuk membangun komunikasi," pungkas politikus Senayan ini. (fat/jpnn)


Rencana pertemuan Puan Maharani dan Prabowo Subianto bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat kedekatan Prabowo dengan keluarga Taufik Kiemas.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News