Bukan Hanya Liga 1 dan 2, Futsal dan Sepak Bola Putri juga Ditunda

Bukan Hanya Liga 1 dan 2, Futsal dan Sepak Bola Putri juga Ditunda
Ilustrasi liga futsal. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan, mengumumkan penundaan seluruh kegiatan kompetisi di bawah PSSI, dalam rapat luar biasa PSSI dengan klub Liga 1 dan Liga 2 2020 di Jakarta, Senin (16/3) malam.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule, itu menjaga kondisi dan kesehatan keluarga besar sepak bola Indonesia, saat ini lebih penting daripada memutar kompetisi. Karena itu, semua kegiatan di bawha PSSI ditangguhkan.

"PSSI juga menunda kompetisi futsal, sepak bola putri, dan semua kompetisi yang ada di bawah PSSI," terangnya.

Artinya, kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang akan diputar, juga resmi ditunda pelaksanaannya dengan kabar dan keputusan PSSI. Beruntung, kompetisi Piala Soeratin untuk beberap kelompok umur tertentu sudah selesai digelar.

"Kami juga akan berkirim surat ke FIFA, AFC dan institusi terkait lainnya untuk menyampaikan keputusan ini, termasuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian RI terkait penundaan jadwal pertandingan liga," tandasnya. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan, mengumumkan penundaan seluruh kegiatan kompetisi di bawah PSSI, dalam rapat luar biasa PSSI dengan klub Liga 1 dan 2 di Jakarta, Senin (16/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News