Bukan Pacman, tapi The Ghost

Calon Lawan Mayweather Tahun Depan

Bukan Pacman, tapi The Ghost
Bukan Pacman, tapi The Ghost
LAS VEGAS - Prospek pertarungan Floyd Mayweather Jr versus Manny "Pacman" Pacquiao semakin gelap saja. Lawan yang paling mungkin dihadapi Mayweather tahun depan justru Robert Guerrero.

Kalau berjalan sesuai rencana, Mayweather akan bertemu Guerrero pada 4 Mei mendatang di MGM Grand Las Vegas. Juara dunia kelas menengah ringan asal Meksiko Saul "Canelo" Alvarez akan ikut dalam "proyek" melakoni partai tambahan. Namun, siapa lawan Canelo masih belum ditentukan.

Mayweather, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat pemilik rekor 43-0 (26 KO) itu, bertarung sekali tahun 2012 ini. Yakni menghadapi Miguel Cotto pada 5 Mei 2012.

Petinju 35 tahun itu menang dan berhasil merebut gelar kelas menengah ringan WBA dan WBC. Kemenangan itu membuat Mayweather menjadi petinju yang berhasil menjadi juara di lima kelas berbeda dan total telah delapan gelar dunia pernah melingkar di pinggangnya.

LAS VEGAS - Prospek pertarungan Floyd Mayweather Jr versus Manny "Pacman" Pacquiao semakin gelap saja. Lawan yang paling mungkin dihadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News