Bukan Pemain Bintang, Ini Buruan Antonio Conte

Bukan Pemain Bintang, Ini Buruan Antonio Conte
Steven N'Zonzi diminati oleh Antonio Conte. FOTO: Marca

jpnn.com - LONDON - Antonio Conte saat ini tengah mempersiapkan timnas Italia untuk berlaga di Euro 2016. Meski begitu, dia tetap memikirkan klub yang dilatihnya musim depan, Chelsea. 

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Conte mengaku tertarik untuk mendatangkan gelandang bertahan Sevilla. Mengejutkannya, sang pemain buruan bukan pemain bintang. Dia adalah Steven N'Zonzi. 

Kehebatan gelandang asal Prancis pada musim ini memang telah membuat Conte terpincut. Terlebih, dia berperan besar membawa Sevilla menjuarai Liga Europa 2015-16. 

Mendatangkan N'Zonzi sepertinya memang tak salah. Meski bukan pemain bintang, dia punya pengalaman bermain di Premier League. Hal itu membuat dia tak perlu beradaptasi dengan ciri khas permainan di Inggris. 

Sebelum digaet Sevilla pada musim panas 2015 lalu, N'Zonzi berkostum Stoke City selama 3 musim (2012-2015). Bahkan, sebelumnya dia juga memperkuat Blackburn Rovers pada 2009-2012. 

Untuk bisa menggaetnya, Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 27 juta euro yang menjadi harga untuk mengaktifkan klausul pelepasannya. 

Toh, Chelsea harus bersaing dengan Leicester City. Juara Premier League 2015-16 tersebut juga tertarik untuk mendatangkan alumnus Akademi Sepak Bola Paris Saint-Germain tersebut. (epr/JPNN) 


LONDON - Antonio Conte saat ini tengah mempersiapkan timnas Italia untuk berlaga di Euro 2016. Meski begitu, dia tetap memikirkan klub yang dilatihnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News