Thiago Pulih, Jafri Sastra Lega

Thiago Pulih, Jafri Sastra Lega
Thiago Fernandes Oliveira. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura, Jafri Sastra mengaku lega usai mendengar kabar dari tim medisnya, bahwa Thiago Fernandes Oliveira pulih dari cedera.

Gelandang serang Persipura itu sempat mendapat dua jahitan di pelipis kanannya karena mengalami luka sobek setelah berbenturan dengan pemain Perseru Serui ketika bertanding di Stadion Mandala. “Thiago mengalami luka sobek di pelipis kanannya dan mendapat dua jahitan. Tapi sekarang sudah pulih dan siap bermain lagi,” ungkap Jafri seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Jafri juga terus memantau perkembangan Ian Lois Kabes dan Jaelany Arey yang saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. "Kabes dan Jaelany masih butuh waktu untuk pemulihan, tapi masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk melihat apakah mereka berdua bisa main atau tidak,” tandasnya. 

Dia kembali mengingatkan kepada pemain untuk tidak meremehkan lawannya kali ini. Barito Putra juga tim yang kuat, mereka hadir untuk menang juga. 

Pada laga yang akan digelar 13 Juni nanti itu, defender Ricardo Salampessy dipastikan tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Banyak pilihan karena stok pemain belakang cukup banyak ada Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, Bio Paulin dan Yohanes Tjo’e yang saat ini kondisi mereka sangat stabil. “Kami tentu ingin poin penuh di kandang. Tidak boleh kalah atau kehilangan poin lagi,”tambah Jafri. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Pelatih Persipura, Jafri Sastra mengaku lega usai mendengar kabar dari tim medisnya, bahwa Thiago Fernandes Oliveira pulih dari cedera.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News