Bukan Ronaldo, Tidak Bale, Ini Pemain yang Paling Aman di Era Baru Benitez

Bukan Ronaldo, Tidak Bale, Ini Pemain yang Paling Aman di Era Baru Benitez
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Entreanador anyar Real Madrid, Rafael Benitez belum meminta pihak klub agresif di pasar pemain. Bahkan, Benitez juga disebut belum bernegosiasi ulang dengan seluruh pemain yang ada.

Namun satu nama di tim saat ini, sudah diyakini tidak akan dinegosiasi ulang, alias menjadi pemain yang paling dibutuhkan Benitez. 

Dilansir dari Marca, Senin (8/6), sosok pemain ini disepakati Benitez dan Presiden Madrid Florentino Perez bakal menjadi pemain paling penting dalam proyek baru Real Madrid. Bukan Gareth Bale, bahkan bukan juga Cristiano Ronaldo. 

Dia adalah James Rodriguez. Hal itu diungkap bos Madrid usai pertemuan mereka pekan lalu. Benitez dan Perez sepakat, pemain Kolombia ini akan menjadi kebanggaan tim, baik di permainan sepak bola itu sendiri, dan juga di level sosial dan media. 

Faktanya, Rodriguez punya semua karakter yang diidamkan banyak pelatih. Berkualitas, bisa mencetak gol, assist dan etos kerja. Rodriguez juga serbabisa. Bisa bermain sebagai gelandang menyerang, bertahan, kanan, kiri atau bahkan penyerang. (adk/jpnn)


MADRID - Entreanador anyar Real Madrid, Rafael Benitez belum meminta pihak klub agresif di pasar pemain. Bahkan, Benitez juga disebut belum bernegosiasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News