Yes! Handanovic Bakal Pensiun di Inter

Yes! Handanovic Bakal Pensiun di Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Ini kabar gembira bagi para Interisti alias fans Inter Milan. Pasalnya, sang kiper Samir Handanovic bakal segera memperpanjang kontraknya dengan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu.

Sebelumnya, Handanovic dikabarkan hengkang karena belum juga memperbarui kontraknya yang habis akhir musim mendatang. Manchester United disebut-sebut siap menampung Handanovic.

“Ada rumor dan spekulasi media. Tidak ada yang benar dengan Manchester United. Jika Handanovic mencapai kesepakatan, dia akan mengakhiri karirnya di Inter,” terang Federico Pastorello selaku agen Handanovic di laman FC Inter News.

Pastorello mengatakan, pihaknya saat ini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan Inter. Dia memastikan, negosiasi tersebut kini tengah memasuki tahap akhir.

“Tentu saja ketertarikan dari klub lain membuat kami bangga. Namun, Handanovic ingin menang bersama Inter. Negosiasi terus berlanjut. Kesepakatan sebentar lagi tercapai,” tegas Pastorello. (jos/jpnn)


MILAN- Ini kabar gembira bagi para Interisti alias fans Inter Milan. Pasalnya, sang kiper Samir Handanovic bakal segera memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News