Agum Gumelar Yakin Jokowi Paham Keinginan PSSI

Agum Gumelar Yakin Jokowi Paham Keinginan PSSI
Agum Gumelar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar mengaku Presiden Joko Widodo memahami kondisi PSSI yang sudah mendapat sanksi dari FIFA. Usai bertemu presiden Senin (8/6), Agum yakin akan ada jalan keluar terkait pembekuan kegiatan PSSI.

"Respons Pak Jokowi kelihatan mengerti betul apa yang saya sampaikan. Mudah-mudahanlah. Nanti lihat aja realiasasinya," ujar Agum

Saat bertemu Jokowi-sapaan Joko Widodo, Agum mengaku meminta pemerintah mencabut surat pembekuan PSSI. Ia berjanji federasi itu akan melakukan pembenahan dengan pengawasan penuh pemerintah. Setelah pembicaraan itu, ia yakin Jokowi akan meminta pencabutan surat pembekuan.

"Saya kok yakin. Karena saya rasa semuanya demi kepentingan yang lebih besar, demi kepentingan bangsa dan negara. Saya sebagai Ketua Dewan Kehormatan di PSSI akan saya kawal dengan benar," tegas Agum.

Terakhir, Agum juga meminta publik tidak menuding PSSI dengan isu mafia bola jika ingin bersama melakukan pembenahan. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar mengaku Presiden Joko Widodo memahami kondisi PSSI yang sudah mendapat sanksi dari FIFA. Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News