Sudah 36 Klub Bakal Ikuti Turnamen Versi Tim Transisi

Sudah 36 Klub Bakal Ikuti Turnamen Versi Tim Transisi
Sudah 36 Klub Bakal Ikuti Turnamen Versi Tim Transisi

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional telah menetapkan kuota awal peserta turnamen klub profesional yang rencananya akan digelar pada akhir Juli mendatang. Ada sekitar 36 klub yang akan ambil bagian dalam turnamen itu.

"Kami perkirakan, ada 20 tim Divisi Utama dan 16 ISL yang akan ambil bagian," kata Zuhairi Misrawi, selaku juru bicara  Tim Transisi, Senin (8/6).

Zuhairi menjelaskan, saat ini Tim Transisi masih mematangkan jadwal turnamen. Desakan agar segera ada pertandingan membuat tim yang dipimpin Bibit Samad Rianto itu menargetkan turnamen sudah bisa dimulai pada bulan Ramadan atau sekitar awal Juli.

Sebagai operatornya, nanti akan ada promotor yang mengatur turnamen itu. Nantinya sistem penunjukan promotor juga melalui mekanisme open bidding. "Kami sudah bekerja, ini kerja formal, akan ada rapat lengkap untuk sampaikan hal konkret," paparnya.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional telah menetapkan kuota awal peserta turnamen klub profesional yang rencananya akan digelar pada akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News