Andainya Menpora dan La Nyalla Bertemu

Andainya Menpora dan La Nyalla Bertemu
Menpora Imam Nahrawi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengakui sejak kisruh PSSI dan pemerintah, dirinya belum berkomunikasi secara baik dengan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mataliti. Ia memberi sinyal tidak mudah berkomunikasi dengan La Nyalla.

"Kalau ketemu (Nyalla) seperti ketemu sama teman-teman gini kan enak ngobrol. Tapi ini kan enggak," ujar Imam pada wartawan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (8/6).

Saat ditanya kemungkinan ia mencoba mengajak La Nyalla untuk bertemu, Imam hanya tertawa. Politikus nonaktif PKB itu mengaku masih akan melihat perkembangan selanjutnya dari penyelesaian masalah antara PSSI dan Kemenpora.

"Saya belum tahulah. Lihat aja nanti. Saya mengikuti perkembangannya. Termasuk pendapat-pendapat dunia medsos," imbuh Imam.

Imam menyatakan pihaknya juga masih menunggu proses peradilan terkait gugatan PSSI padanya di PTUN. Ia khawatir dianggap melakukan intervensi atas proses hukum yang sedang berjalan. (flo/jpnn).

JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengakui sejak kisruh PSSI dan pemerintah, dirinya belum berkomunikasi secara baik dengan Ketua Umum PSSI La Nyalla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News