Temui Djarot, Jakmania Ingin Bersinergi dengan Pemrov DKI

Temui Djarot, Jakmania Ingin Bersinergi dengan Pemrov DKI
Temui Djarot, Jakmania Ingin Bersinergi dengan Pemrov DKI

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan pengurus pusat The Jakmania periode 2015-2018 di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/6). Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad mengatakan, pihaknya dalam pertemuan itu menyodorkan program yang bisa disinergikan dengan Pemprov DKI.

“Ada hal yang harus ‎sinkron dengan pemda, terkait Persijanya, SSB (sekolah sepak bola, red), klub-klub yang ada di Persija," ujar Richard usai bertemu dengan Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/6).

Menurut Richard, banyak program Jakmania yang ingin disinkronkan dengan Pemprov DKI. Salah satunya adalah infrastruktur.

"Stadion baik yang mini atau besar punyanya pemda. Kan ini juga perlu disinkronkan. Jadi ini akan dibahas lebih lanjut," ucapnya.

Selain itu Richard menyampakkan keinginan Jackmania agar kompetisi region digalakkan lagi. "Termasuk pembinaan usia dini," ujarnya.

Hal senada disampaikan Djarot. Menurutnya, perlu ada pembinaan sejak dini terhadap para pemain.

"Saya sepakat untuk mengembangkan SSB, kemudian menata klub internal Persija," tandasnya.(gil/jpnn)

 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan pengurus pusat The Jakmania periode 2015-2018 di Balai Kota,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News