Fiorentina Resmi Depak Montella

Fiorentina Resmi Depak Montella
afp

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina membuat kejutan besar. Tim berjuluk La Viola tersebut memilih mendepak sang pelatih Vincenzo Montella. Keputusan itu diambil setelah Montella dianggap mempermainkan Fiorentina.

“Fiorentina mengartikan sikap Vincenzo Montella dalam beberapa waktu terakhir sebagai tanda untuk mengakhiri kontrak yang sudah ditandatangani dua tahun lalu,” demikian pernyataan resmi Fiorentina.

“Jadi, dengan menyesal, kami harus mengambil fakta bahwa tidak ada hubungan kepercayaan. Kami akhirnya memecat Montella demi kebaikan klub,” tambah pernyataan resmi Fiorentina.

Sebagaimana diketahui, Montella sempat dikabarkan ingin hengkang dari Fiorentina. Kabarnya, mantan bomber timnas Italia itu ingin berlabuh ke AC Milan. Hal itulah yang membuat Montella terlihat menyimpan misteri tentang masa depannya di Fiorentina.

“Kami mengharapkan rasa hormat yang besar dari pelatih. Pelatih harus menghargai jersey, fans dan klub yang sudah memberikannya banyak hal,” tegas pernyataan resmi Fiorentina. (jos/jpnn)


FIRENZE- Fiorentina membuat kejutan besar. Tim berjuluk La Viola tersebut memilih mendepak sang pelatih Vincenzo Montella. Keputusan itu diambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News