Bukan Sekadar Derby

Bukan Sekadar Derby
Suporter Persipura. Foto: Dok.JPNN
JAYAPURA - Duel Persipura versus Persiwa sore nanti di Stadion Mandala bakal menjadi perhatian pecinta sepakbola di Indonesia, pasalnya superderby ini bakal menunjukkan siapa yang bakal menempel Sriwijaya FC yang kokoh di puncak klasemen Indonesia Super League.

Aroma panas memangsudah terasa sejak pekan lalu, tim tamu dengan segala kekuatannya bertekad bulat untuk mematahkan dominasi tuan rumah Persipura Jayapura. Persipura yang bertekad menjadi juara  paruh musim tentu butuh tiga poin, untuk mengejar Sriwijaya FC. Begitu juga dengan Persiwa Wamena yang sangat membutuhkan poin demii menjaga asa di papan atas.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago terang-terangan menyebut tujuan timnya dalam laga sore ini adalah menang, persiapan menghadapi Persiwa sudah berjalan dengan lancar tinggal menunggu pertandingan besok. Disamping itu, perencanaan yang sudah dipersiapkan diharapkan bisa diberkati oleh Tuhan dan semoga Persipura bisa mempertahankan laga di kandang sendiri untuk bagaimana bisa mendekatkan posisi dengan Sriwijaya FC.

"Ini adalah tujuan utama dalam pertandingan besok dan kita mengejar nilai tiga karena dengan kemenangan Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar maka Persipura tertinggal tiga poin sehingga pertandingan pertandingan besok adalah cara untuk mendekatkan dengan Sriwijaya FC," ungkapnya.

JAYAPURA - Duel Persipura versus Persiwa sore nanti di Stadion Mandala bakal menjadi perhatian pecinta sepakbola di Indonesia, pasalnya superderby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News