Bukan untuk Gagah-gagahan

Bukan untuk Gagah-gagahan
Bukan untuk Gagah-gagahan
JAKARTA - Tindakan Menteri BUMN Dahlan Iskan memutuskan untuk menabrakkan mobil listrik mewah Tucuxi ke tebing saat rem blong di Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1), tergolong tindakan nekat.

Namun menurut Dahlan, apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar seperti apa yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) saat terjun langsung atasi banjir.

"Seperti pak Jokowi lah, kalau mau atasi banjir ya dia kan turun ke lokasi banjir. Kalau saya ya pengen terjun langsung test drive mencoba semuanya sendiri," ungkap Dahlan saat mengelar konpres di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta, Sabtu (8/1).

Mantan Dirut PLN ini lebih memilih untuk mengambil resikonya sendiri ketimbang harus mengutus orang lain untuk melakukan test drive, sekalipun hal itu membahayakan keselamatannya sendiri. "Ngapain suruh-suruh orang? Ya biar saya yang terima resikonya sendiri, meskipun taruhannya nyawa saya saat itu" terangnya.

JAKARTA - Tindakan Menteri BUMN Dahlan Iskan memutuskan untuk menabrakkan mobil listrik mewah Tucuxi ke tebing saat rem blong di Plaosan, Magetan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News