Sengaja Uji Coba di Tanjakan Tajam

Sengaja Uji Coba di Tanjakan Tajam
Sengaja Uji Coba di Tanjakan Tajam
JAKARTA- Pilihan Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menguji mobil listrik Tucuxi ke medan yang sulit dinilai tepat. Pasalnya kehebatan Tucuxi bila dikemudikan dijalan datar sudah pasti sangat hebat dan melaju kencang.

"Saya punya pikiran bahwa mobil ini harus dicoba dijalan menanjak dan menurun. Dan kalau yang beli mobil ini menanjak, nanti bisa celaka kalau tidak diuji coba," ungkap Dahlan saat mengelar konpres di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta, Pusat, Selasa (8/1).

Pernyataan Dahlan juga menjawab cibiran segelintir orang yang mempertanyakan mengapa test drive tidak dilakukan di jalan yang datar. "Kalau saya coba di Sentul pasti hebat sekali mobil ini, memang saya akui mobil ini luar biasa hebat. Dan atas kejadian itu, saya merenung panjang, kalau tidak ke Magetan, saya pasti tidak tahu kekurangan mobil ini dimana," papar dia.

Untuk itu, kedepan Mantan Dirut PLN ini mengimbau pada seluruh pembuat mobil, agar menyampaikan kekurangan apa saja yang dimiliki mobil buatannya, sehingga pembeli mobil bisa mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

JAKARTA- Pilihan Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menguji mobil listrik Tucuxi ke medan yang sulit dinilai tepat. Pasalnya kehebatan Tucuxi bila dikemudikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News