Bukti Jose Mourinho Masih Cinta Manchester United

Bukti Jose Mourinho Masih Cinta Manchester United
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Meski penuh kontroversi, Jose Mourinho masih mencintai Manchester United. Kondisi Mou di MU sebenarnya sudah cukup membuatnya kapok melanjutkan masa bakti di Old Trafford.

Mulai dari perseteruan dengan pemain hingga performa tim yang buruk. Bahkan, ada rumor menyebutkan sebenarnya Mou sudah dipecat saat dia mendapatkan pesan pendek dari wakil CEO Ed Woodward andai kalah dari Newcastle (6/10). Ternyata United menang dramatis 3-2.

Pria asal Portugal itu pun kini masih kukuh melanjutkan programnya bersama United. Manchester Evening News mengklaim Mou sudah menyusun sejumlah rencana dengan memantau lanjutan Nations League antara Serbia dan Montenegro dini hari nanti yang digeber di Podgorica City Stadium.

Bukan tanpa alasan eks pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu terbang sejauh 2.200 mil tanpa maksud tertentu. Bukan pula karena Nemanja Matic karena dia absen lantaran cedera punggung.

Namun, kehadiran Mou lebih kepada menjalankan rencananya untuk target transfer United Januari nanti atau di akhir musim. Ya, Mou masih meminati beberapa penggawa Serbia seperti Nikola Milenkovic, Mijat Gacinovic, atau Sergej Milinkovic-Savic. Scouting memang salah satu trade mark Mou saat masih bekerja di Sporting Lisbon, Porto, Barcelona.

Kini, dia ingin hal itu ditanganinya sendiri. Setidaknya untuk pemain penting United di bursa transfer berikutnya.

''Kami tahu banyak hal mengenai pemain seperti apa yang bisa dilakukannya dan bagaimana cara mendapatkannya. Itulah yang selalu dia (Mourinho, Red) cari," ucap eks bek Barca Samuel Okunowo yang juga seorang scout.

Nah, salah satu yang masih mendukung Mou bertahan adalah Zlatan Ibrahimovic. Striker LA Galaxy itu mengatakan bahwa pelatih 55 tahun itu masih sosok paling pas bagi United untuk saat ini. Ibra justru menginginkan antusiasme lebih tinggi ditunjukkan pemain United.

Jose Mourinho sudah menyusun rencana pembelian pemain Manchester United untuk transfer musim dingin Januari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News