Bukti Kuat Ada di UU Kesehatan

Bukti Kuat Ada di UU Kesehatan
Bukti Kuat Ada di UU Kesehatan
JAKARTA - Sentilan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD benar-benar membuat berang sejumlah anggota Dewan Perwalikan Rakyat (DPR). Bak kebakaran jenggot, para wakil rakyat itu melancarkan serangan balik. Ada yang menuding Mahfud M.D. mencari sensasi untuk kepentingan 2014, ada yang menantang membuktikan pernyataannya tersebut, bahkan ada juga yang menantangnya melaporkan ke KPK jika tudingannya benar adanya.

Menanggapi hal itu, Mahfud mengaku heran lantaran pernyataannya yang sudah disertai bukti dan menjadi realita justru dianggap sebagai upaya mencari popularitas atau bermanuver untuk Pemilu 2014. Sebab itu, ia kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud mencari sensasi dalam menggulirkan isu tersebut.

"Saya sama sekali gak ada maksud mencari sensasi, apa yang saya katakan itu realistis. Dan dalam kasus itu, malah masyarakat banyak dibohongi karena ulah para pejabat negara yang bekerja tidak profesional, dan amoral dan melanggar etika demi mendapat keuntungan pribadi," tegasnya di gedung MK, kemarin (18/11).

Semestinya, kata Mahfud, keahlian pejabat negara (DPR) itu digunakan untuk melayani rakyat guna menuju kesejahteraan yang lebih baik. Bukan malah disalahgunakan dengan beroorientasi pada kesejahteraan pribadi masing anggota DPR.

JAKARTA - Sentilan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD benar-benar membuat berang sejumlah anggota Dewan Perwalikan Rakyat (DPR). Bak kebakaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News