Buktikan Gelarmu!

Buktikan Gelarmu!
Buktikan Gelarmu!
LIVERPOOL - Ekspektasi tinggi mengiringi Liverpool seusai memenangi Piala Carling pekan lalu (26/2). Liverpool ingin menjadikan trofi pertama setelah enam tahun tersebut sebagai awal periode sukses mereka. Bentrok kontra Arsenal di Anfield (siaran langsung MNCTV pukul 19.45 WIB) bisa menjadi pembuktian tekad klub berjuluk The Reds tersebut.

Laga itu sekaligus mengukur kemampuan Liverpool dalam memenuhi ambisi finis empat besar di Premier League. Itu karena Arsenal merupakan salah satu pesaing Liverpool di zona terakhir klub Inggris yang bisa berkiprah di Liga Champions musim depan.

The Gunners - sebutan Arsenal - kini menempati peringkat keempat dengan 46 angka dari 26 laga. Terpaut tujuh angka dari Liverpool di peringkat ketujuh. Tapi, Liverpool yang sudah menggaransi tiket ke Europa League musim depan seiring memenangi Piala Carling tersebut baru memainkan 25 laga. "Pesta juara sudah berlalu. Sekarang, saatnya kami kembali bekerja," kata pelatih Liverpool Kenny Dalglish kepada Liverpool Echo.

"Berlaga di Europa League menyenangkan, tapi akan lebih menyenangkan apabila kami mampu membuat progres di liga (lolos ke Liga Champions, Red). Kami akan terus berusaha terlepas memenangi semua laga tersisa belum tentu meloloskan kami," imbuhnya.

LIVERPOOL - Ekspektasi tinggi mengiringi Liverpool seusai memenangi Piala Carling pekan lalu (26/2). Liverpool ingin menjadikan trofi pertama setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News