Buku Cerita 'Si Juki x SpongeBob SquarePants' Diluncurkan  

Buku Cerita 'Si Juki x SpongeBob SquarePants' Diluncurkan  
Buku Cerita 'Si Juki x SpongeBob SquarePants'. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - MNC Licensing meluncurkan seri buku cerita 'Si Juki x SpongeBob SquarePants', yang mempertemukan salah satu tokoh kartun lokal paling populer dengan si sponge kuning tersebut.

Seri buku cerita yang spesial itu dibuat oleh seniman dan penulis Indonesia, Faza Meonk.

Dalam kolaborasi ini, Si Juki, tokoh komik karya Meonk, memulai berbagai petualangan seru bersama SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon.

“MNC Licensing bangga akan pencapaian kolaborasi SpongeBob dengan Juki ini, dan akan terus melanjutkan mengembangkan peran dalam industri licensing di Tanah Air,” ujar VP MNC Licensing & MNC Contents Shierly Kosasih, dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Menurut Shierly, MNC Licensing juga berkomitmen membawa brand internasional menjadi lebih lokal dan punya aspirasi membawa kreator lokal ke ranah internasional.

Diciptakan bersama oleh Nickelodeon dan Faza Meonk, seri ini adalah sebuah apresiasi dari anak bangsa untuk serial televisi animasi anak-anak nomor satu.

SpongeBob SquarePants juga merupakan judul paling populer di kanal YouTube Nickelodeon Bahasa Indonesia, yang diluncurkan Juni tahun lalu.

Adapun Si Juki boleh dibilang adalah karakter komik lokal favorit di kalangan anak muda Indonesia. Keunikan kreativitas dan pendekatan yang absurd terhadap berbagai masalah hidup sehari-hari adalah bagian dari daya tarik dan kharisma unik Si Juki.

Kabar baik bagi pecinta SpongeBob di Indonesia, seri buku cerita 'Si Juki x SpongeBob SquarePants' diluncurkan.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News