Buku Kurikulum 2013 Proses Finalisasi

Buku Kurikulum 2013 Proses Finalisasi
Buku Kurikulum 2013 Proses Finalisasi
JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan saat ini tengah melakukan proses akhir terhadap buku kurikulum 2013 yang akan disalurkan secara gratis ke satuan pendidikan. Begitu selesai, penggandaan buku akan dilelang dan pemenang tender bertangung jawab mendistribusikannya ke sekolah yang telah ditetapkan.

 

“Dokumen kurikulum sudah selesai. Hari ini buku sedang dikaji oleh dosen dan guru yang ditunjuk,” kata Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pendidikan, Musliar Kasim di Kemdikbud, Rabu (27/2).

 

Musliar mengatakan, implementasi kurikulum 2013 akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Karena itu, proses pelelangan, pelaksanaan pekerjaan, dan pendistribusian buku harus diselesaikan pada akhir Juni nanti.

“Bukunya disiapkan dari Jakarta. Kemudian buku akan dikirimkan oleh pemenang lelang ke sekolah,” jelas mantan Rektor Unand Padang itu.

 

JAKARTA - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan saat ini tengah melakukan proses akhir terhadap buku kurikulum 2013 yang akan disalurkan secara gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News