Bukukan Pengalaman Spiritual

Bukukan Pengalaman Spiritual
Bukukan Pengalaman Spiritual

JAKARTA -
Artis penyanyi era 80-an, Connie Constantia tengah menekuni profesi barunya sebagai penulis. Setelah sempat beberapa tahun tidak terdengar suaranya, pelantun tembang Ingin Menyambung Hidup ini tengah konsentrasi di buku terbarunya Satu Cinta Sebait Syair Kebenaran. “Ini buku terbaruku,” katanya di Rolling Stone Café, Kemang, Jakarta Selatan.

Buku yang menceritakan perjalanan spritualnya selama 16 tahun tersebut dikemas setebal 128 halaman. “Sebenarnya sudah lama sekali aku ingin menulis pengalaman spiritualku ini, tetapi baru tahun ini bisa selesai,” tukasnya. 

 

Sebagai penyanyi, menulis memang bukanlah hal baru bagi artis kelahiran Manado, 23 Januari 1963 tersebut. Sebelumnya, pelantun tembang Kulihat Cinta milik Neno Warisman, telah menulis beberapa buku seperti Memenuhi Janji dan Membayar Nazar. “Mungkin setelah ini aku akan menulis lagi, tetapi aku enggak janji. Yang penting bukuku bisa dibaca orang,” tukasnya.

Di buku terbarunya, Connie menyelipkan satu tembang lagu berjudul Indonesiaku. “Sebenarnya lagu ini satu paket, karena lirik lagu ini menceritakan hal yang serupa dengan bukunya,” terang ibu dua anak Leonardo dan Ezra.

JAKARTA - Artis penyanyi era 80-an, Connie Constantia tengah menekuni profesi barunya sebagai penulis. Setelah sempat beberapa tahun tidak terdengar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News