Bulan Depan, PPP Umumkan Nama Cagub

Bulan Depan, PPP Umumkan Nama Cagub
Bulan Depan, PPP Umumkan Nama Cagub
JAKARTA - Dewam Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangun (DPP PPP) akan mengumumkan nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung pada Pilkada DKI 2012 pada awal Februari mendatang. Hal itu dilakukan untuk memberikan kepastian kepada akar rumput partai berlambang kabah itu.

Wakil Sekjen DPP PPP Ridho Kamaludin menyatakan, penentuan figur cagub yang akan diusung sudah dinanti-nantikan para kader di tingkat bawah. “Kemungkinan awal Februari kami akan umumkan nama cagub yang akan diusung,” ujar dia kepada INDOPOS (Grup JPNN, kemarin (24/1).

Seperti diketahui, pilkada langsung kedua kali di Jakarta berbeda kondisi dengan Pilkada 2007 silam. Meskipun telah mendekati jadwal pendaftaran pasangan cagub-cawagub pada Maret mendatang, namun belum ada satupun parpol yang menetapkan calon yang akan diusung.

Berdasarkan pembicaraan di kalangan politisi tingkat lokal maupun nasional, masing-masing parpol masih mengintip satu sama lain. Bahkan cenderung mengacu pada penetapan pasangan cagub-cawagub oleh Partai Demokrat selaku peraih kursi terbesar di DPRD DKI.

JAKARTA - Dewam Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangun (DPP PPP) akan mengumumkan nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung pada Pilkada DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News