Sambut Pilgub Sumut, PKS Gerak Cepat

Sambut Pilgub Sumut, PKS Gerak Cepat
Sambut Pilgub Sumut, PKS Gerak Cepat
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menyediakan waktu yang cukup panjang untuk ancang-ancang menghadapi "pertempuran" di pilgub Sumut 7 Maret 2013. Partai berbasis ideologi Islam itu tidak mau lagi mengulangi kejadian pilgub Sumut 2008, dimana hanya punya waktu yang mepet untuk menetapkan calon dan partner koalisi.

Tidak ingin tergagap-gagap lagi jelang pilgub Sumut 2013, saat ini DPP PKS sudah mulai menginventarisir nama-nama calon yang akan diajukan di pesta demokrasi lima tahunan tingkat lokal di Sumut itu.

DPP PKS telah membentuk tim khusus untuk proses penggodokan nama kandidat. "Saat ini nama-nama sedang kita godok. Ada tim khusus yang menangani hal ini," ujar Ketua DPP PKS, Refrizal, kepada JPNN, Selasa (24/1).

Kapan nama calon akan ditetapkan, Refrizal belum memberikan kepastian. "Tapi keputusan dalam waktu dekat," imbuhnya. Sayangnya, anggota Komisi VI DPR itu tidak menyebutkan siapa saja nama-nama kandidat yang masuk dalam tahap penggodokan ini.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menyediakan waktu yang cukup panjang untuk ancang-ancang menghadapi "pertempuran"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News