Bulan Depan Steve Jobs 'Hidup' Lagi

Tapi, Produsen Replika Belum Kantongi Izin Keluarga

Bulan Depan Steve Jobs 'Hidup' Lagi
Bulan Depan Steve Jobs 'Hidup' Lagi
LOS ANGELES - Anda yang kangen dengan Steve Jobs, yang tutup usia pada 5 Oktober lalu, sebentar lagi memiliki penawarnya. Bulan depan figur genius mantan CEO Apple yang telah melahirkan Mac, iPhone, dan iPad itu akan "dihidupkan" lagi dalam bentuk action figure alias replika.

 

Seperti dilansir Daily Mail, dua perusahaan pembuatnya, In Icons dan Dragon in Dream, kemarin (3/1) memublikasikan action figure yang diberi nama iCEO mini tersebut. Seperti Jobs dulu, si iCEO mini itu juga berpenampilan khas pria berdarah Syria tersebut: berkacamata, memakai turtleneck hitam yang dipadukan dengan celana jins, dan sneaker.

 

Dalam foto-foto yang dilansir dua produsen tersebut, juga tampak replika Mac, iPhone, dan iPad yang menjadi latar belakang. Tetapi, In Icons dan Dragon in Dream memastikan bahwa produk-produk tersebut tak termasuk yang akan mereka lepas ke pasar.

 

"Action fugure Steve Jobs itu akan mulai dijual pada Februari dengan harga USD 99,99 (sekitar Rp 900 ribu) plus ongkos kirim," bunyi rilis resmi dari In Icons dan Dragon in Dream, seperti dikutip Daily Mail. Mengutip Mashable.com, dua perusahaan itu juga sudah menyiapkan satu halaman khusus di situs resmi mereka mengenai tata cara pemesanan.

 

LOS ANGELES - Anda yang kangen dengan Steve Jobs, yang tutup usia pada 5 Oktober lalu, sebentar lagi memiliki penawarnya. Bulan depan figur genius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News