JPNN.com

Bulan Madu ke AS, Whulandary Herman Bawa Cabe dan Ikan Asin

Sabtu, 08 September 2018 – 17:46 WIB Bulan Madu ke AS, Whulandary Herman Bawa Cabe dan Ikan Asin - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Whulandary Herman dan suami, Nik Ibrahim tengah menikmati bulan madu di Amerika serikat.

Pasangan yang menikah pada 10 Februari itu baru bisa berbulan madu karena kesibukan masing-masing.

Keduanya diketahui bertolak ke Amerika Serikat pada Kamis (6/9). "Alhamdulillah setelah menanti beberapa bulan sampai kami berdua benar benar ada waktu yg tepat unk bepergian dalam waktu yg cukup panjang," kata Whulandary Herman di akun Instagram pribadinya.

Putri Indonesia 2013 ini juga menceritakan perjalanannya menuju lokasi bulan madu. Setelah melalui lebih dari 20 jam penerbangan, pasangan suami istri ini akhirnya tiba di Seattle, Amerika Serikat pada Jumat (7/9/2018).

"Hampir 21 jam jam travelling in total, dan untuk Niki 25 jam karena dia berangkat dari KL-JKT-TAIPEI and Seattle. Alhamdulillah perjalanan kami begitu menyenangkan. 3.5 jam transit di Taipei bisa mandi dan tidur sekejap, dan 12 jam Taipei to Seattle terasa begitu cepat selain karena bisa meluk suami dengan erat juga," sambungnya.

Akan tinggal lama di Negeri Paman Sam, Whulandary Herman sudah mempersiapkan kebutuhannya dan suami. Dia mengaku membawa makanan khas Indonesia.

"Landing in #seattle Alhamdulillah semua cabe, sambal, ikan asin, mie instan selamat juga sampai di tujuan," tulisnya di Instagram Story. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...