Whulandary Senang Dipuji Bella Hadid

Whulandary Senang Dipuji Bella Hadid
Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Foto JPNN.com

jpnn.com - Whulandary Herman bertemu dengan Bella Hadid dalam event intimate dinner TAG Heuer di The St Regis, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin malam (26/11). Bella hadir sebagai brand ambassador.

Whulan begitu excited menceritakan momen berkesan tersebut. Dia menyebut Bella sebagai salah satu sosok favoritnya di muka bumi. ''Dia sangat humble, baik hati, dan cantik luar dalam,'' ungkap Whulan tentang supermodel internasional tersebut.

Dengan popularitas yang dimiliki, lebih dari 20 juta follower di media sosial, Bella tetap menjadi pribadi yang tulus. ''Kita bisa merasakan, dia selalu ingin membuat kita merasa jadi prioritas,'' tuturnya.

Keduanya sempat berbincang dan berfoto bersama. Dua perempuan gorgeous dan elegan dalam satu frame. Bella melontarkan pujian kepada Puteri Indonesia 2013 tersebut.

''Dia bilang, 'Everything looks perfect on you tonight','' kata Whulan saat dihubungi melalui pesan elektronik kemarin (28/11). Momen itu terekam dalam video yang diunggah Whulan ke Instagram. (nor/c14/nda)


Whulandary Herman bertemu dengan Bella Hadid dalam event intimate dinner TAG Heuer di The St Regis, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin malam (26/11)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News